Wednesday 8 May 2013

MEMILIH HADIAH ANNIVERSARY UNTUK SUAMI TERCINTA


Anniversary atau ulang tahun pernikahan merupakan sebuah “perayaan cinta”, kepercayaan, kemitraan, toleransi dan kesabaran dalam sebuah pernikahan. Perjalanan waktu yang diiringai dengan berbagai suka dan duka, keceriaan dan tangisan merupakan perjalanan waktu yang sangat berharga sebuah ikatan perkawinan. Perayaan ulang tahun pernikahan memang bukan sesuatu yang harus di rayakan dlam budaya timur, berjalannya waktu lebih merupakan ungkapan syukur atas segala nikmat, berkah dan perlindungan dalam sebuah ikatan rumah tangga. Namun bukan hal yang berlebihan jika seseorang ingin mengungkspksn kebahagian serta rasa sukurnya dengan memberikan sebuah hadiah bagi orang yang terkasih, suami atau istri tercinta. Hal tersebut berefek positih semakin mempererst ikstsn antara keduanya. Berikut ini beberapa ide hadiah yang dapat Anda pilih sebagai tanda cinta kepada suami tercinta. Happy Anniversary !

BEBERAPA ALTERNATIF PILIHAN HADIAH ANNIVERSARY UNTUK SUAMI TERCINTA :

SURAT CINTA

Satu hal yang simpel namun mungkin sudah lama Anda tidak membuatnya, sebuah “Surat Cinta”. Menulis surat cinta kepada suami merupakan suatu hal yang romantis. Setiap kata menggambarkan ungkapan perasaaa cinta Anda yang tulus. Berbagai hal yang selama ini tidak bisa Anda katakan secara langsung atau Anda merasa malu untuk mengatakannya secara langsung kepada suami Anda, dapat Anda ungkapkan melalui surat ini. Tidak ada kesempatan lebih baik untuk membuat semuanya jelas, dan mengucapkan kata-kata ajaib ‘Aku mencintaimu’ dengan cara yang paling mempesona mungkin. Ini akan menjadi ide besar untuk memasukkan surat cinta Anda ke dalam botol yang diukir dan menyimpannya di samping tempat tidurnya. Pastikan bahwa surat dalam botol adalah hal pertama yang ia melihat menit dia bangun pada hari ulang tahun pernikahan kalian.

JAM TANGAN
Sangat sulit untuk menemukan orang-orang yang ”terbebas” dari ketergantungan m,emakai arloji / jam tangan. Untuk seorang pria, sebuah arloji merupakan sebuah ”perhiasan” wajib yang memiliki kegunaan yang besar. Sebuah arloji yang sudah lama diinginkannya dapat menjadi sebuah hadiah yang tepat bagi suami Anda.

GADGET
Pria dan elektronik seperti pasangan yang tak terpisahkan. Seperangkat gadget terbaru bisa menjadi sebuah hadiah yag menyenangkan bagi suami Anda. Pilihlah jenis gadget yang disukai suami Anda namun belum dimilikinya, seperti satu head set baru atau TV LCD atau bahkan sebuah i-pod.

PERLENGKAPAN OLAHRAGA
Suami Anda seorang yang gemar berolahraga? Tentunya Anda sudah paham benar jenis olahraga kegemarannya. Sebuah kaos bola team kesayangannya, atau sepasang sepatu tenis yang baru bisa menjadi sebuah hadiah yang bermanfaat sekaligus menyenangkan bagi si penerimanya!

DASI SUTRA
Menambahkan penampilan agar lebih elegan dengan memilihkan sebuah dasi sutra bisa menjadi ide bagus. Sebuah dasi sutra adalah pilihan hadiah favorit diantara ide-ide hadiah ulang tahun lainnya sejak lama. \

PARFUM

Meskipun kaum laki-laki umumnya tidak terlalu tertarik pada wewangian, menjadikan sebuah parfum mahal bukan suatu ide yang buruk! Lebih dari mungkin bagi suami Anda untuk memakainya kemana pun ia pergi. Dia bisa membawa harum cinta Anda sepanjang hari.

SUNGLASSES
Berikan sesuatu yang membuat penampilan suami Anda berbeda. Sebuah kacamata hitam atau sunglasses akan membuat penampilannya semakin menawan.

No comments:

Post a Comment