Saturday 11 May 2013

TIPS MENGHILANGKAN LEMAK PADA DAGU


Kesadaran untuk menjaga penampilan agar tetap menarik dan enak dipandang bukan lagi monopoli bagi sebagian orang saja. Ada keinginan untuk tampil baik wajah ataupun bentuk tubuh sempurna tanpa timbunan lemak yang berlebihan. Namun apa jadinya jika Anda memiliki dagu bertumpuk atau dagu ganda karena timbunan lemak yang berlebih. Dagu ganda dapat terjadi akibat retensi air, faktor penuaan, faktor genetik dan obesitas/kegemukan. Pada umumnya orang akan mengambil jalan pintas dengan melakukan liposuction. Namun, ada cara yang jauh lebih mudah, murah dan lebih efektif untuk mengurangi lemak pada bagian dagu. Pola makan yang baik dan latihan yang tepat akan membantu Anda membantu Anda untuk mendapatkan wajah yang lebih kencang. Jika Anda memiliki dagu yang bertumpuk atau dagu ganda, jangan buang waktu Anda praktekkan tips berikut ini !

TIPS MENGHILANGKAN DAGU BERLIPAT/DAGU GANDA :
  • Asam lemak Omega 3 dan Omega 6 minyak memiliki manfaat lebih dari yang anda bayangkan.Asam lemak membantu melembutkan kulit wajah dari dalam, dengan demikian meningkatkan elastisitas. Jadi, ketika Anda menurunkan berat badan, kulit menjadi lebih fleksibel mengikuti perubahan dan dagu ganda Anda akan pergi segera!
  • Ketika Anda berdiri, angkat ke atas kepala Anda sedemikian rupa sehingga kepala dimiringkan ke arah langit-langit. Kerutkan bibir Anda keluar dan lakukan gerakan mencium udara dalam posisi yang sama. Tahan selama sekitar 5 detik. Ulangi 2-3 kali.
  • Disebutkan bahwa jika Anda mengurangi asupan garam Anda, maka secara alami kandungan air di dalam tubuh anda berkurang (garam mendorong penyimpanan air) dan tidak terjadi penyimpanan air. Tetapi jika Anda minum sekitar 8 gelas air sehari, maka garam dikatakan diencerkan sehingga tidak disimpan dalam tubuh.
  • Bentuk lain latihan wajah yang Anda bisa terapkan adalah sebagai berikut. Duduk di kursi, jaga posisi tulang punggung lurus, dan dengan perlahan putar kepala Anda dari satu sisi ke sisi yang lain. Lakukan latihan ini tanpa gerakan menyentak. Setelah melakukan gerakan tersebut beberapa kali, lakukan gerakan kepala memutar penuh. Lakukan gerakan ini sekitar 3-5 kali.
  • Cara yang paling nyata untuk menghilangkan dagu ganda adalah dengan menghilangkan kelebihan lemak pada tubuh. Hal ini berarti Anda perlu melakukan olahraga dan latihan beban yang dapat menyempurnakan dan melancarkan sistem metabolisme dalam tubuh Anda dan membakar kelebihan lemak yang ada.
  • Makan makanan berserat seperti sayuran dan sayuran lainnya. Sekitar 2-3 porsi adalah suatu keharusan. Terlalu tinggi asupan buah juga tidak baik karena buah mengandung gula alami. Hindari makanan berminyak seperti keripik, makanan yang digoreng dan makanan yang mengandung gula dalam jumlah yang tinggi seperti es krim, cokelat, permen dll
  • Permen karet bebas gula membuat otot wajah dan rahang bergerak. Otot-otot pada bagian rahang juga bertanggung jawab untuk menjaga dagu Anda utuh. Bentuk ekspresi wajah juga dapat dipertahankan dengan bantuan metode ini.
  • Cara lain adalah cara Anda berdiri. Pastikan dagu diangkat dan Anda selalu berdiri lurus.

No comments:

Post a Comment