Wednesday 8 May 2013

MENGHILANGKAN STRESS SECARA INSTAN


Stres dapat dianggap sebagai penemuan modern. Ini bukan untuk mengatakan bahwa itu tidak ada sebelumnya, hanya dalam dekade terakhir, atau dua bahwa stres serius mengancam untuk menjadi penyakit, jika tidak sudah satu. Ia tidak membatasi diri untuk kelompok usia tertentu dan kadang-kadang obat juga banyak membantu. Untuk senyawa masalah ini lebih lanjut, juga sangat sulit untuk menentukan. Dan jika langkah-langkah karena tidak diambil maka, dapat menyebabkan masalah psikologis dan fisik yang serius. Kehidupan cepat merupakan salah satu penyebab utama stres di perkotaan. Lalu lintas, pekerjaan, makanan, rekan-rekan dan sejumlah faktor lain merupakan alasan layak untuk stres dan ketika itu hits, itu hits tanpa peringatan. Jika dibiarkan tidak terkontrol, dapat menyebabkan depresi, insomnia, masalah jantung dan penyakit lainnya varoius. Itulah sebabnya, stres harus diatasi dan dapat menjadi yang terbaik dilakukan dengan santai dan menenangkan tubuh dan pikiran. Dan ada cara tertentu di mana Anda dapat mencapai ketenangan pikiran dan tubuh. Diberikan di bawah ini dalam artikel ini adalah berbagai cara di mana Anda dapat memiliki menghilangkan stres instan.

Manajemen Stress secara Instan

· Karbohidrat merupakan cara yang baik untuk memberikan bantuan stres instan. Jadi, saat Anda stres, makan makanan ringan untuk memberikan bantuan kepada saraf Anda stres. Karbohidrat mengaktifkan pasokan serotonin, yang membawa efek menenangkan. Jajanan harus tinggi karbohidrat, rendah lemak dan protein. Jajanan terbaik dapat biskuit rendah lemak, pretzel, dan juga permen seperti jellybeans dan es muncul.
· Relaksasi adalah obat terbaik terhadap stres. Deep bernapas adalah salah satu cara untuk bersantai karena membawa oksigen ke dalam tubuh. Deep pernapasan juga melemaskan otot-otot dan memperlambat detak jantung. Hal ini membantu dalam tenang pikiran. Berkonsentrasi pada ritme pernapasan dan bernapas perlahan dan mendalam. Buang napas udara perlahan melalui bibir sedikit terbuka. Dua menit pernapasan akan menenangkan pikiran Anda.
· Kecemasan menyebabkan otot-otot untuk mendapatkan tegang, yang menyebabkan sakit kepala dan sakit punggung. Jadi, untuk melawan stres coba relaksasi otot.
· Berjalan Brisk juga merupakan obat yang sangat baik terhadap stres. Berjalan kaki selama 5 sampai 15 menit karena meningkatkan sistem kardiovaskular dan meningkatkan energi Anda. Berjalan juga melemaskan otot.
· Pleasant aroma memperbaiki mood. Cari tahu yang bau memberikan efek menenangkan dan waktu berikutnya Anda merasa stres, mencium aroma pada mereka. Mereka bau bisa membuat Anda membayangkan asosiasi masa lalu dan berpengaruh sangat baik dalam mengurangi stres.
· Menangis adalah pilihan lain untuk menghilangkan stres instan. Ini adalah salah satu metode yang paling efektif dan umum mengurangi stres. Ketika Anda menangis, air mata membersihkan tubuh dari bahan kimia yang terbentuk selama stres.
· Berbicara juga sangat baik dalam memberikan Anda bantuan dari stres. Hal utama bukanlah untuk menjaga penyebab stres Anda di dalam pikiran Anda. Ketika Anda berbicara atau chatting, Anda bisa mendapatkan itu dari sendiri.
· Body pijat dan aromaterapi juga memberikan bantuan cepat. Pijat tubuh atau kepala dengan minyak esensial seperti lavender, geranium, bergamot, dll, untuk efek menenangkan. Aromaterapi meningkatkan mood Anda dan menggunakan indera penciuman untuk mengurangi stres Anda.
Dengarkan musik lembut menenangkan. Ini menenangkan pikiran dan juga membuat lebih mudah untuk otot-otot Anda untuk bersantai. Instant Stress Relief

No comments:

Post a Comment