Wednesday 8 May 2013

MENGAPA ANAK BERPERILAKU BURUK ?


Kenakalan anak-anak adalah masalah umum oleh orang tua. Hampir semua orang tua khawatir karena kenakalan anak mereka. Mereka sering tidak mengerti alasan untuk kesalahan ini dengan anak mereka dan sering berakhir memarahi dia / nya. Namun, menghukum atau menegur seorang anak tidak akan mengoreksi perilaku-Nya. Orangtua perlu memahami mengapa anak-anak mereka berperilaku buruk dan mengambil langkah untuk menghapus masalah. Seorang anak mungkin salah diakhir, tapi harus ada beberapa penyebab pasti yang instigates anak untuk perilaku irasional. Anda perlu mencari mereka dan memberi mereka perhatian. Tercantum adalah beberapa penyebab kenakalan pada anak-anak. 

Alasan Mengapa anak berperilaku tidak sepantasnya:
¶ Anak-anak nakal untuk mendapatkan perhatian. Hal ini sering memperhatikan bahwa ketika anak merasa kurang perhatian, mereka mendapatkan diri mereka diperhatikan oleh orang tua mereka, dengan beralih ke perilaku buruk.
¶ Anak-anak berkelakuan buruk ketika mereka merasa tidak memadai atau mengalami kurangnya kepercayaan diri, terutama ketika mereka diminta untuk melakukan sesuatu yang baru. Anak-anak terlalu takut untuk mencobanya dan karenanya, dapat berperilaku buruk untuk menghindari melakukan tugas.
¶ Anak-anak berkelakuan buruk ketika mereka tidak merasa baik. Makanan sehat, tidur nyenyak dan udara segar adalah kebutuhan bagi anak-anak dan ketika mereka tidak bahkan satu saja dari mereka, mereka akhirnya nakal.
¶ Anak-anak berkelakuan buruk ketika mereka marah. Bila seorang anak marah dan tidak tahu bagaimana memberikan melampiaskan / perasaannya, ia / dia sering mulai berbuat nakal.
¶ Anak-anak berkelakuan buruk ketika mereka kecewa. Kadang-kadang, anak-anak merasa kesal dan frustrasi ketika hal-hal tidak terjadi sesuai berharap mereka. Ini adalah masa-masa bahwa mereka biasanya nakal.
¶ Anak-anak nakal saat mereka putus asa. Hal ini sering dicatat bahwa anak-anak menunjukkan ketika mereka melakukan sesuatu yang salah, tetapi tidak menepuk punggung ketika mereka melakukan sesuatu yang benar. Hal ini membawa banyak keputusasaan dalam pola pikir mereka, yang menghasilkan perilaku buruk.
¶ Anak-anak berkelakuan buruk ketika mereka merasa kurang dicintai. Sebuah hubungan cinta kasih antara orangtua dan anak sangat penting, yang bila tidak ada membuat anak berperilaku buruk
¶ Anak-anak berkelakuan buruk ketika mereka meniru orang tua. Hal ini sebagian besar dicatat bahwa anak-anak melihat orangtua mereka sebagai model peran mereka. Sebuah perilaku buruk oleh orang tua mungkin akan ditiru oleh anak, sehingga berperilaku buruk.
¶ Anak-anak menguji disiplin orang tua mereka. Untuk memeriksa bahwa orang tua mereka benar-benar berarti apa yang mereka katakan, kadang-kadang berperilaku anak-anak. Mereka memeriksa apakah orang tua mereka akan menegakkan aturan atau tidak.
¶ Anak-anak berkelakuan buruk ketika mereka ingin menegaskan kemerdekaan mereka. Hampir semua anak-anak benci disebut ‘anak’. Untuk menegaskan kemerdekaan mereka, mereka sering berakhir nakal.

No comments:

Post a Comment