Wednesday 1 May 2013

MEMILIH MINUMAN SEHAT UNTUK ANAK



Ada banyak jenis minuman di pasaran  yang Anda bisa berikan kepada anak-anak, tetapi tidak semua minuman sehat. Pasar penuh dengan berbagai jenis minuman manis yang mengandung kadar gula tinggi. Istilah minuman manis adalah suatu konsep umum yang mencakup banyak minuman, seperti jus buah, minuman ringan dan cordial. Minuman yang manis tidak mengandung nilai gizi dan dengan demikian harus dihindari. Sebaliknya, adalah lebih baik untuk memeriksa pilihan minuman sehat untuk anak-anak. Baca lebih lanjut untuk menggali informasi tentang minuman gizi anak ...

Minuman yang manis dapat menjadi penyebab berbagai jenis penyakit kesehatan seperti kerusakan gigi, diare dan nafsu makan berkurang. Susu menempati posisi penting dalam daftar minuman sehat untuk anak-anak, karena bertindak sebagai sumber yang kaya kalsium yang dibutuhkan oleh tubuh untuk memastikan sehat, tulang dan gigi yang kuat. Ada beberapa varietas susu memukul pasar seperti susu full cream, susu skim dll Susu skim rendah kalori dan dengan demikian direkomendasikan untuk remaja dan orang dewasa. Namun, anak-anak di bawah usia 2, harus diberikan susu, karena kebutuhan energi mereka. Mengkonsumsi susu dalam jumlah yang berlebihan dapat menyebabkan nafsu makan yang buruk, sehingga membatasi asupan hingga 2-3 gelas per hari. Minuman susu pemanis buatan harus dihindari.

Dorong anak Anda untuk makan buah-buahan segar, daripada masuk untuk jus buah. Mereka mengandung kadar gula tinggi dan tidak tepat untuk anak-anak, yang sedang menjalankan diet penurunan berat badan mereka. Ada kebutuhan untuk menghentikan konsumsi anak Anda soda, karena mengandung kafein, yang berbahaya bagi tubuh. Soda harus seperti total ada, terutama untuk anak-anak prasekolah. Air adalah salah satu minuman alami seperti yang benar-benar fatless dan bebas kalori. Keuntungannya banyak, sehingga membuatnya menjadi bagian integral dari rutinitas harian Anda untuk minum banyak air, setidaknya sekitar 8-10 gelas per hari.

No comments:

Post a Comment